ZONA-DAMAI.COM – Nikita Mirzani tak pernah gentar menghadapi Habib Rizieq Shihab. Bahkan di Instagram, dia terus menyerang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

Atas keberaniannya, Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani, mendapat karangan bunga. Dalam sebuah video yang di-repost Niki, di depan rumahnya tampak ada beberapa karangan bunga.

Karangan bunga tersebut sebagai ucapan terima kasih atas keberanian Nikita Mirzani melawan Habib Rizieq.

“Terima kasih Nyai, wanita Amazon atas keberaniannya menyampaikan uneg-uneg rakyat Indonesia,” demikian bunyi di salah satu karangan bunga di sana.

Sementara si perekam video merasa heran karena rumah Nikita Mirzani sepi-sepi saja. Padahal, Niki sempat diancam oleh Ustaz Maaher, salah satu pendukung Rizieq, untuk membawa massa ke rumahnya.

“Rumah nikita mirzani sepi-sepi aja, malah ada karangan bunga. Mana huru-haranya?” kata si perekam.

Perekam juga minta agar Nikita Mirzani keluar rumah.

“Keluar dong bebss Nikita Mirzani, gue bawa rombongan alay nih 1000 orang,” katanya meledek.

Nikita Mirzani beberapa hari ini memang lagi jadi perhatian publik. Dia dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab saat mengomentarinya pulang ke Indonesia.

Ucapan Nikita Mirzani saat Live Instagram itu memantik reaksi keras dari para pendukung Habib Rizieq. Salah satunya adalah Ustaz Maaher yang sempat mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Niki.

Keduanya bahkan saling ancam lapor polisi. Tapi laporan pendukung Habib Rizieq beberapa waktu lalu ditolak oleh pihak berwajib karena dinilai kurang lengkap berkasnya.