Mantan penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa memiliki cara untuk mempromosikan PON Papua 2021. Dia menggunakan akun media sosial untuk mengajak masyarakan ikut menyukseskan ajang Pekan Olahraga Nasional itu.

“Terima kasih pada teman-teman yang sudah memberikan dukungan kepada saya menjadi bagian dari PON PAPUA 2021. Banyak sekali teman-teman Papua dan diluar Papua yang sudah mengirimkan foto-foto ‘Sa Dukung PON’,” kata Boaz.

Bochi -sapaan akrab Boaz Solossa- mengatakan Papua sudah siap untu, menggelar event besar ini pada tanggal 2-15 Oktober 2021 nanti.

“Teman-teman semua ayo kita bersama berikan dukungan dengan ‘SA DUKUNG PON’ dengan upload foto kamu di Feed / Story Instagram seperti saya dan yang lain dengan hashtag #SaDukungPON. Nanti akan saya repost,” kata Boaz.

“Ayo torang gerak bersama dukung PON XX Papua 2021! Torang Bisa,” sambungnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda usai mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) mengenai Persiapan Penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI Papua. Yunus Wonda mengatakan, dengan vaksin supaya masyarakat bisa menyaksikan acara pembukaan hingga penutupan PON di Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura.

‚ÄúPresiden menginginkan agar semua masyarakat bisa menonton langsung perhelatan PON dan Peparnas,” pungkasnya.